SITUS DV LOTTERY 2019 SEDANG DALAM PERBAIKAN

Selasa, 17 Oktober 2017

Karena ada kendala teknis, maka pendaftaran DV Lottery 2019 yang sudah dibuka sejak tanggal 3 Oktober 2017 ditutup.

Semua formulir pendaftaran yang sudah masuk dari tanggal 3 sampai 10 Oktober 2017 dibatalkan dan tidak berlaku lagi.

Masalah teknis tersebut sekarang sudah diperbaiki dan pendaftaran DV Lottery 2019 akan mulai dibuka kembali pada tanggal 18 Oktober 2017 jam 12.00 waktu Amerika Bagian Timur (pukul 23.00 WIB) hingga tanggal 22 November 2017 jam 12.00 waktu Amerika Bagian Timur (pukul 24.00 WIB).

Para peserta yang berminat untuk mengikuti DV Lottery 2019, dapat mengisi dan memasukan formulir pendaftaran pada tanggal yang sudah ditentukan. Hanya formulir yang masuk dari tanggal 18 Oktober sampai 22 November yang akan diterima dan diikutsertakan dalam penarikan lotere.

Peserta yang sudah memasukan formulir DV Lottery dari tanggal 3-10 Oktober harus mengisi ulang formulir pendaftaran mulai tanggal 18 Oktober. Anda tidak akan dianggap sebagai peserta ganda apabila mengisi formulir baru, walaupun sudah mendaftar pada tanggal 3-10 Oktober lalu. Semua nomor konfirmasi dan dokumen yang telah diterima ketika peserta mengisi formulir pada tanggal 3-10 Oktober 2017 tidak berlaku lagi dan dapat dibuang.

Semoga berhasil!!!

17 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali. Iya, pendaftaran yang lama tidak berlaku dan anda harus mendaftar ulang. Semoga berhasil!

      Hapus
  2. Wow super nice info ceritasf
    Untung sy blm daftar jg. Tahun ini yg kedua kalinya. Semoga tahun ini sy diterima.

    BalasHapus
  3. Untung kemarin sy ada buka situs ini, shg sy mesti daftar ulang kembali, padahal kmrn tgl 7 okt sy sdh daftar. Wah klo tdk, sdh pasti pasti gagal lagi. Trims banyak infonya.
    Btw ini pendaftaran sy yg ketiga kalinya ditambah pernah sekali bbrp thn lalu sy gagal daftar krn tdk menemukan form pendaftaran dimana waktu jaman Obama jd Presiden pernah beredar issu klo permohonan green card sdh akan ditiadakan lagi. Sekali trims atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali. Semoga anda beruntung kali ini ya!

      Hapus
  4. Hai ceritasf..need info.

    Ada ga informasi yg bisa membantu, jika kita masih memiliki catatan kredit yang belum terlunaskan di Indonesia bisa mempengaruhi penilaian greencard? Semisal masih punya cicilan rumah, atau mobil atau apapun yang belum terlunaskan..? Apalagi dibutuhkan rekening savings sbgai syarat kan..

    Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Catatan kredit di Indonesia tidak menjadi pertimbangan untuk disetujui/tidaknya visa anda.

      Hapus
  5. Hallo mas SF. Apakabar? Salam kenal saya dede fredy. Maaf mas ada yang mau saya tanyakan. Kebetulan saya udah daftar dv 2019. Saya mau tanya untuk masalah photo yang saya upload tidak sesuai untuk jarak dari dagu ke bawah berapa inch dari kepala ke atas berp inch dari samping brp inch nya tidak sesuai dengan yang di syratakan. Tapi untuk ukuran pix nya sama size kb nya tidak melebihi dengan yang di syaratkan dengan itu photo saya berhasil di upload. Pertanyaan nya apa kah itu tidak bermasalah di kemudian hari atau tidak membuat aplikasi saya tidak di setujui. Mohon penjelasannya mas sf.
    Terima kasih
    Salam
    Dede fredy

    BalasHapus
  6. hadehh..terlambat saya baca ini..apes dah gue. pdhl saya dan istri sdh daftar pada tgl 4 okt 2017, dan sdh mendapat confirmation number. yg ingin saya tanyakan. 1). apakah confirmation number saya sdh tidak berlaku lagi? 2).apakah saya msh bisa daftar lagi thn depan? 3). perlukah saya simpan confirmation number nya..apa harus saya buang?? msh bisakah berubah sewaktu2 pengumuman nya? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya nomor konfirmasi anda sudah tidak berlaku. Anda dapat mendaftar kembali tahun depan.

      Hapus
  7. mas tanya dong, kalau sekarang ini, ada info kapan dibuka DV lottery nya ya?

    BalasHapus
  8. Halo. Saya sudah mendaftar pada bulan okt tahun 2017 kemarin dan sudah mendapat konfirmasi number nya. Untuk pengumuman terpilihnya apakah bulan mei tahun 2018 ini atau mei tahun 2019 ya? Karena barusan saya coba masukkan nomer konfirmasi saya kok tidak terdaftar. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengumuman pemenang DV 2019 mulai tanggal 15 Mei 2018. Semoga berhasil!

      Hapus

© ceritasf 2017. Diberdayakan oleh Blogger.
Back to Top